100 Saran Meraih Kekayaan ala Orang Terkaya di Kota (bagian 4)



MOTIVASI HEBAT

"Saya sangat mencintai apa yang saya lakukan sehingga saya tidak bisa memikirkan hal lain untuk mencurahkan waktu yang saya miliki. Pekerjaan saya, kehidupan keluarga saya, dan kehidupan sosial saya, semuanya terjalin - mereka terintegrasi." - Jorge Perez, orang terkaya di Miami.

"Saya selalu menjadi orang pertama yang hadir di kantor dan orang terakhir yang meninggalkan kantor." - Wayne Huizenga, orang terkaya di Fort Lauderdale, Florida.

"Saya mengetahui bahwa suatu pagi, seorang kolega saya, Bob Garren, tiba di kantor pada pukul 5 pagi karena ingin mengalahkan saya, tapi saya sendiri sudah tiba pukul 4.30 pagi. Bagi saya, tiba di kantor cepat bukanlah suatu perlombaan. Hanya saja, setiap hari, saya tidak sabar untuk mulai bekerja, karena saya sangat menikmatinya. Saya ingin berada di kantor sepanjang waktu." - Wayne Huizenga, orang terkaya di Fort Lauderdale, Florida.

"Anda harus memiliki keyakinan atas sebuah ide yang Anda percayai dengan penuh keseriusan, Anda tidak bisa membayangkan apa pun kecuali kejayaan yang muncul dari ide tersebut. Kemudian Anda harus rela bekerja keras untuk mengubah ide tersebut menjadi kenyataan." - Pete Nicholas, orang terkaya di Boston.

"Kebanyakan orang terbang terlalu rendah. Mereka bekerja pada tingkat minimum penerimaan, yang artinya titik dalam upaya kerja mereka adalah titik di mana mereka bekerja sekadar agar tidak dipecat atau sekedar bertahan. Mereka tidak memiliki keinginan untuk mengepakkan sayap agar terbang lebih tinggi. Saya menghabiskan banyak waktu untuk menyemangati staf saya di Peavey agar mereka bangkit hingga mencapai level tertinggi mereka dan berani tampil beda. Mungkin 3 persen dari mereka mau mencernanya dan mengadopsinya. Sedangkan selebihnya, mereka hanya menjadi penghangat kursi." - Hartley Peavey, orang terkaya di Meridian, Mississippi

"Jika Anda takut kehilangan, Anda tidak akan pernah sukses. Jika Anda tidak memiliki keyakinan atas apa yang Anda kerjakan, Anda tidak akan pernah berhasil mengerjakannya." - Sheldon Adelson, orang terkaya di Las Vegas.

"Jika saya harus mengulanginya dari awal lagi, saya tahu saya bisa mewujudkannya. Tingginya kesuksesan Anda akan proporsional dengan dalamnya rasa percaya diri Anda." - Gary Tharaldson, orang terkaya di Fargo, North Dakota

"Anda harus percaya bahwa Anda bisa berhasil, jika tidak Anda tentu telah gagal." - Jon Huntsman, orang terkaya di Salt Lake City.

"Saya berharap dapat mencapai base terakhir lusinan kali dalam hidup saya, dan saya berharap dalam hidup, rata-rata pukulan bola saya cukup tinggi - itulah yang terpenting. Selalu ada anak tangga berikutnya dalam tangga menuju kesuksesan." - Josh Kopelman, orang terkaya di Philadelphia.

"Saya tak pernah merespons pertanyaan tentang pengalaman atau pencapaian yang paling luar biasa karena sampai sekarang saya masih berusaha mencapainya. Suatu hari, saya akan dinilai berdasarkan hasil pekerjaan saya, tapi sekarang saya masih bekerja untuk itu." - Sam Zell, orang terkaya di Chicago.

"Saya melibatkan unsur kesenangan dan petualangan dalam setiap pekerjaan yang saya lakukan." - Bob Gillam, orang terkaya di Anchorage.

"Dari saat saya masih muda, saya selalu ingin menciptakan sesuatu dalam skala besar. Saat itu, saya belum yakin apakah sesuatu itu, tapi saya tahu apa pun itu, ia pasti akan menjadi besar." - Gary Tharaldson, orang terkaya di Fargo, North Dakota

"Saya tidak memberi diri saya sendiri pujian karena memiliki sentuhan emas sebanyak saya bekerja keras. Saya pikir itulah definisi wirausaha yang sebenarnya." - Jon Huntsman, orang terkaya di Salt Lake City

"Anugerah terbesar dalam hidup kita adalah kemampuan untuk bekerja." - Frank Hickingbotham, orang terkaya di Little Rock.

"Tidak ada sulap mistis untuk mendapatkan kesuksesan dan kekayaan yang berlimpah, hanya kerja keras, dedikasi, dan sedosis besar ketekunan." - David Jones, orang terkaya di Louisville, Kentucky.

"Masa muda adalah aset terbesar Anda. Masa muda adalah masa terakhir di mana tidak ada resiko." - Ron Rice, orang terkaya di Daytona Beach, Florida

"Saya tidak mendapatkan uang dari usaha tersebut - saat mengumpulkan pohon natal untuk dijual. Saat itu saya tidak pernah termotivasi oleh uang, saya hanya termotivasi untuk menjadi yang terbaik di antara yang terbaik." - Allan Jones, orang terkaya di Cleveland, Tennessee.

"Saya selalu tahu saya ingin menjadi pengusaha. Sebagian anak ingin menjadi pemadam kebakaran, sebagian lagi ingin menjadi pengacara; sedangkan saya ingin berkecimpung dalam dunia bisnis, bisnis saya sendiri." - William D. Sanders, orang terkaya di El Paso, Texas.

"Anda tidak perlu mengetahui segala hal tentang bisnis untuk memulai sebuah bisnis. Jika Anda menunggu sampai Anda tahu segalanya - sesuatu yang mustahil, omong-omong - Anda tidak akan pernah memulai satu bisnis pun." - Ron Rice, orang terkaya di Daytona Beach, Florida

"Saya suka mempekerjakan orang-orang muda karena mereka belum mengetahui apa yang mereka tidak bisa lakukan." - George Johnson, orang terkaya di Spartanburg, South Carolina.

By : Motivasi Hebat

Baca juga: 100 Saran Meraih Kekayaan ala Orang Terkaya di Kota (bagian 3)

0 komentar:

Posting Komentar